Jasa Desain Rumah di Indramayu Murah dan Berkualitas

Tidak ada komentar

Jasa Desain Rumah di Indramayu Murah dan Berkualitas 


Rumah Indramayu Modern Minimalis
Perkembangan seni arsitektur belakangan ini memunculkan desain – desain yang baru. Salah satu yang banyak digemari adalah desain rumah Indramayu modern minimalis.

Desain rumah ini banyak diadopsi mengingat Indramayu adalah tujuan wisata utama di Indonesia sehingga banyak orang yang mengadopsi desain rumah Indramayu modern minimalis ini sebagai pilihan desain rumahnya dengan tujuan dapat merasakan nuansa pulau dewata yang nyaman dan damai.

Ciri khas yang dimiliki oleh rumah Indramayu adalah atap dengan bentuk limas yang mengadopsi bentuk budaya yang ada di Indramayu. Selain itu, ornament yang mengandung unsuur alam juga banyak dipakai dalam rumah Indramayu ini. Kesan modern dan minimalis dapat diperoleh dengan memodifikasi beberapa bentuk bagian rumah.

Selain itu, ciri khas dari rumah Indramayu adalah adanya ornament berupa patung yang diletakkan di beberapa sudut rumah agar kesan Indramayu yang kental lebih terlihat jelas. Tetapi penggunaan ornament tidak boleh berlebihan agar kesan minimalis tidak hilang.

Lihat Koleksi : Desain Rumah Modern di Indramayu
Rumah Indramayu Modern 2 Lantai
Dalam desain rumah Indramayu, tak jarang ada yang mengadopsi bentuk bangunan 2 lantai. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan akan ruangan. Desain rumah Indramayu modern minimalis dengan 2 lantai akan semakin kental dengan nuansa Indramayu jika terdapat ornament berupa relief yang umumnya terbuat dari batu.

Relief ini dipakai agar konsep rumah Indramayu modern minimalis yang dibangun dapat menonjolkan sisi budaya Indramayu yang kental dengan Indramayua Islam.  Selain itu, agar kesan Indramayu lebih kuat lagi, model tiang dan dinding luar rumah dapat dihias dengan bebatuan alam, seperti batu andesit yang polos atau bisa juga memakai batu candi.

Konsep rumah Indramayu modern minimalis haruslah memiliki halaman yang cukup luas agar bisa dimanfaatkan untuk menanam bunga serta menempatkan patung – patung dengan nuansa Indramayu. Tetapi karena ini adalah konsep rumah Indramayu minimalism aka penempatan ornamen tidak boleh terlalu banyak karena akan menjadi berbeda konsep nantinya sehingga hasil akhir rumah tidak memuaskan.

Rumah Indramayu Modern Sederhana
Dalam membangun rumah Indramayu modern minimalis kita perlu memperhatikan bagian taman depan rumah. Bagian depan rumah bisa ditanami rumput hijau atau mungkin juga bisa menggunakan rumput sintetis yang bisa dipadukan dengan batu koral hitam yang bisa disusun dengan rapi sehingga kesan rumah Indramayu yang lebih natural bisa diperoleh.

Selain itu pemakaian bebatuan alam pada tiang depan rumah serta dinding depan rumah akan sangat memperkuat kesan Indramayu. Untuk desain interiornya, bisa dibubuhi ornament yang berciri khas Indramayu seperti relief dari batu pahat, patung arca  ataupun bisa dengan lukisan yang bernuansa Indramayu.

Selain hal – hal tersebut, pemakaian batu andesit untuk lantai kamar mandi bisa menjadi suatu alternative agar kamar mandi terlihat lebih menarik sehingga penghuni rumah bisa betah dalam melakukan aktivitas yang berkaitan dengan kamar mandi. Untuk relief yang berada didalam rumah bisa diganti dengan pahatan kaligrafi jika memang relief batu dirasa kurang pas dengan selera penghuni.

Rumah Bergaya Indramayu Modern
Indramayu merupakan suatu pulau dengan berbagai keindahannya, tak heran jika banyak yang mengidam – idamkan untuk bisa mempunai rumah di kawasan pulau Indramayu.

Tetapi, minimnya lahan yang ada di pulau terseut seakan menghapus impian banyak orang, oleh karena itu, membangun rumah dengan konsep rumah Indramayu agar mendapatkan suasana Indramayu yang damai adalah salah satu pilihan. Banyak orang menginginkan desain rumahnya mengikuti tren yang ada selain mengusung konsep yang diinginkan.

Jika seseorang menginginkan konsep rumah Indramayu modern minimalism maka mereka menggabungkan 3 konsep sekaligus. Hal ini tetap bisa dilakukan mengingat konsep modern minimalis banyak yang menggunakan. Tetapi rumah Indramayu modern minimalis ini hanya bisa terwujud jika dalam proses pembangunannya didahului perencanaan yang matang.

Perencanaan yang matang dalam hal ini menyangkut pembuatan desain yang sesuai. Jika kita sulit menentukan desain yang sesuai, ada baiknya kita menggunakan jas desain rumah untuk memudahkan pekerjaan kita serta mendapatkan hasil akhir yang baik.

Rumah Etnik Indramayu Modern
Kata etnik sangat identik dengan kata tradisional nan unik. Rumah etnik Indramayu modern adalah sebuah rumah khas Indramayu yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kesan modern dari suatu rumah etnik Indramayu bisa lebih terlihat. Selain itu, akhir – akhir ini konsep rumah Indramayu modern minimalis juga sering digunakan.

Hal ini didasari dengan minat para calon penghuni rumah untuk memiliki dan tinggal di rumah Indramayu yang nyaman seperti yang mereka bayangkan dan alami ketika tinggal di Indramayu.

Kenyamanan yang ada juga perlu diimbangi dengan konsep modern sehingga tidak terkesan kuno. Bentuk rumah Indramayu yang khas dengan atapnya yang berbentuk limas serta halaman depan rumah yang berhiaskan akan patung serta bunga – bunga khas Indramayu tentunya akan sangat nyaman dihuni.

Dalam konsep rumah Indramayu modern minimalis, pemakaian batu alam sepeti andesit polos tidak boleh terlalu banyak karena mengusung konsep minimalis, sehingga ornament – ornament yang sekiranya tidak perlu, harus dihilangkan. Rumah Indramayu cIndramayurung meIndramayuptasi konsep dekat dengan alam, tak heran jika pemakaian ornament tidak begitu banyak.

Rumah Gaya Indramayu Modern
Rumah Indramayu mengadaptasi konsep dekat dengan alam, tak heran jika pemakaian ornament tidak begitu banyak. Konsep ruma Indramayu yang banyak diterapkan adalah konsep terbuka dan kemIndramayu kealam. Hal ini bisa dijadikan pilihan yang baik jika sudah bosan dengan desain rumah yang itu – itu saja.

Rumah tradisional Indramayu yang nyaman dan asri bisa dipadukan dengan konsep minimalis serta memakai unsure modern. Rumah Indramayu modern minimalis ini bisa menjadi sebuah rumah yang nyaman jika desainnya disesuaikan dengan apa yang calon penghuni inginkan.

Jika menginginkan sebuah rumah yang enak dilihat serta nyaman dengan konsep rumah Indramayu modern minimalis maka adalah suatu hal yang bijak jika kita menggunakan jasa desain rumah agar hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan kita serta mampu memenuhi kebutuhan akan rumah tinggal yang nyaman serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Maka dari itu, penggunaan jasa arsitek menjadi sangat penting ketika kita menginginkan membangun sebuah rumah idaman.
 
Rumah Minimalis Modern Di Indramayu
Sebuah rumah minimalis modern di Indramayu, tentunya akan sangat menarik perhatian. Selain konsep rumah yang ditawarkan, lokasi yang berada dipulau Indramayu juga menjadi suatu nilai tambah tersendiri.

Konsep rumah Indramayu modern minimalis akan sangat menarik perhatian banyak orang, selain karena rumah Indramayu yang diharapkan dapat membawa atmosfer Indramayu yang kental akan budaya serta rasa nyaman, rumah Indramayu dengan konsep minimalis modern juga memiliki nilai lebih dari segi konsep yang ditawarkan.

Tidak dipungkiri lagi, sekarang ini banyak sekali rumah yang dibangun dengan konsep modern minimalis, hal ini karena dianggap konsep tersebutlah yang paling sesuai dengan gaya hidup orang jaman sekarang.

Oleh karena itu, konsep rumah Indramayu modern minimalis akan mempunyai nilai lebih karena banyak orang yang sudah mulai bosan dengan desain rumah modern minimalis yang itu –itu saja sehingga desain rumah Indramayu modern minimalis ini bisa menjadi sebuah alternative bagi orang – orang yang ingin membangun rumah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar